Ukuran standar prime rib di restoran mengandung 3.410 kalori 2.200

Jumlah itu bisa memenuhi kebutuhan kalori selama dua hari. Restoran prasmanan, prza dengan keju tambahan di tepiannya, dan bonus hidangan penutup serta minuman bersoda sebanyak 285 ml (yang melebihi volume normal lambung manusia) adalah sebagian contohnya. (lihat Tabel 1.3)

Kita Mengonsumsi Makanan yang Salah

Kita bukan sajamakan tedalu banyak, tetapi juga banyak mengonsumsi makanan yang salah. Makanan olahan, berkadar lemak tinggi, kurang serat, dan gula olahan,harganyaidak mahal dan dapat diperoleh di mana saja. Sayangnya, makanan Amerika didominasi dengan jenis makanan ini dan dipenuhi lemak jenuh serta lemak trans, keduanya berkaitan dengan aterosklerosis dan penyakit jantung. Bahkan satu kantuflg keripik keritang, kacang, dan biskuit keju mengandung 250-400 kalori 35-50o/o berasal dari lemak.

gayahidupPada penerbartg n selama empat jam belum lama rri, saya mendapat kotak makanan berisi 1 4 gram keripik kentang, 38 gram biskuit keju, sekotak kismis seberat 1,4 gram,2O gram kue kering, dan sebatang cokelat. Total semuanya adalah 500 kaloi, 45oh dari lemak (25 gram lemak, 6 gram di antaranya lemak fenuh) dan 48oh (60 gram) karbohidrat. Energi yang saya gunakan selama penerbangan kira-kira sebesat 350 kalori (saya duduk di kursi tanpa aktivitas fisik selain “bekerja” mengganti film). Sebagian besar orang mengonsumsi makanan cepat saji sedikitnya beberapa kali seminggu. Tabel 1.3 menggambarkan hal-hal yang Anda peroleh.

Gaya Hidup Membuat Kita Rentan Terhadap Diabetes

cara pengobatan diabetes secara alami pada tahun 1985 diperkirakan terdapat 30 juta pengidap diabetes di dunia. Jumlah ini meningkat menjadi 177 juta pada tahun 2000 dan diperkiraka n akan meningkat men jadi 370 juta pada tahun 2030, hampir semuanya merupakan kasus diabetes tipe 2  yang berkaitan dengan proses penuaan, obesitas, dan kurang gerak. Di AS, jumlah pengidap diabetes dan obesitas meningkat secara paralel. Diabetes diderita oleh 18 futa orang dan pradiabetes oleh 400 juta orang, sedangkan sindrom metabolik dialami hampir 25 % penduduk Amerika. Mungkin kita beranggpan bahwa statistik yang mengejutkan ini disebabkan oleh meningkatnya jumlah orang yang obesitas dan manula, tetapi hanya sebagian kecil, yaitu 2,3% penduduk yang mengalami obesitas dan 3,3 % yang usianya diatas 80 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *