Tips Memilih Makanan Secara Terkontrol Dengan Takaran Yang Tepat

Menurut penciptanya, berada dalam “zona” akan mengutang) rasa lapar, meningkatkan penurunan betat badan, meningkatkan energi dan kemampuan membakar lemak, serta melawan penyakit jantung, diabetes, depresi, dan kanker juga mungkin bisa memfasilitasi kedamaian di dunia). Zone Diet mempedakukan makanan seperti obat. Diet yang disatankan adalah 40%o karbohidrat, 3O% protein (berdasar massa tubuh tanpa lemak), dan 30% lemak. Buku tentang zofie diet ingin meyakinkan orang unfuk mengonsumsi makanan dalam “blok-blok” dengan perbandingan 1:1:1 untuk blok protein, karbohidtat, dan lemak setiap kali makan.

rakus makananPengidap diabetes yang mengonsumsi iumlah karbohidrat yang konsisten tehadap makanan dan camilan mereka setiap hari, melakukan cara mengobati diabetes akan membuat anda memiliki kadar gula darah yang lebih stabil dan dapat diperkirakan (ihat Bab 4 untuk keterangan lebih lanjut). Akan tetapi, meminta orang untuk mematuhi peraturan ketat, seperti makan tujuh gram protein untuk setiap sembilan gram karbohidrat dan satu setengah gram lemak agat mencapai rasio 1:1:1, tidak praktis dan bisa mengurangi kesenangan menyiapkan dan mengonsumsi makanan Zone Diet menganjutkan Anda sarapan ala Zona satu iam setelah bangun, mengonsumsi camilan ala Zona 30 menit sebelum berolahraga dan sebelum tidur.

Rencana makan yang disiplin ini akan membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi cara ini juga bisa membuat orang patah semangat dan menyerah. Pada dasarnya, yang dibutuhkan untuk menurunkan berat badan adalah mengurangi asupan kalori dan meningkatkan aktivitas. Mengubah kebiasaan hidup sudah cukup sulit, apalagi bila ditambah dengan peraturan yang rumit! Selain itu, kadar asupan protein yang tinggi pada Zone Diet juga harus sangat diperhatikan pada pengidap diabetes karena mereka berisiko lebih mengalami gagal ginjal.

Diet Golongan Darah

Diet ini menyatakan bahwa golongan darah Anda merupakan kunci dalam menentukan makanan, olahraga, dan suplemen yang tepat untuk mempertahankan kesehatan, panjang umur, dan mencapaiberat badan yang ideal. Jika Anda tidak makan sesuai dengan golongan darah dan keturunan, maka Anda akan rentan terhadap penyakit tertentu. Kenyataannya, mengonsumsi makanan yang sehat dan rendah kalori untuk menurunkan berat badan tidak berkaitan dengan golongan danh. Diet golongan darah ini menyarankan orang untuk membatasi makanan atau golongan makanan tertentu yang tidak dibutuhkan dan akan membatasi kenikmatan makan Hal yang mengkhawatirkan adalah orang-orang yang menggunakan diet ini untuk mengobati penyakit yang parah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *