Vitamin R adalah rekreasi: kita perlu menyisihkan waktu meninggalkan pekerjaan, ketegangan fisik, dan tekanan mental kehidupan

Vitamin R,iuga penting: vitamin ini adalah meditasi-dan harus dilakukan sedikitnya tiap hari. Mari kita lihat lebih dekat lagi pada masing-masing keempat jenis vitamin R ini. R vitamin tidur, berada dalam persediaan terbatas pada banyak orang Amerika. Riset menunjukkan bahwa rata-rata orang melakukan terbaik pada tujuh atau delapan jam tidur setiap harinya. Gambaran ini berkaitan dengan umur panjang terbaik di penelitian kesehatan desa Alarneda yang kita bahas di bab pertanra (“Prinsip- prinsip Bagi Kesehatan yang Optimal”). Statistik menunjukkan bahwa obat untuk mengobati diabetes sekitar dua pertiga dari orang dewasa Amerika tidur antara enam dan sernbilan jam per malam.

kartunKebutuhan tidur beragam tergantung pada genetik kita. Dr.James Perl, seorang bergelar Ph. D ahli psikologi dan ahli tidur, mengemukakan bahwa sekitar 20 persen dari populasi secara genetis memeriulian kurang dari enam jam per malam. Ia juga mengamati bahwa 10 persen dari populasi kita secara genetis memerlukan lebih dari sembilan jam per malam. Terlepas dari kebutuhan spesifik Anda, siapa pun bisa kekurangan vitamin R. Apabila Anda merasa tidak benar-benar terjaga dan energik selama jam bangun Anda, kemungkinan Anda kekurangan tidur. Dan bila itu masalahnya, Anda tidak sendrrian. Di A.S. kelelahan merupakan salah satu dari alasan paling umum mendatangi seorang dokter. Faktanya, tiap tahun 3,3 juta orang Amerika mengunjungi dokter mereka untuk insomnia saja. Ya, masalah dengan kurangnya sangat umum di negara kita.

Bukti menunjukkan bahwa sebanyak 60 persen dari orang Amerika mempunyai masalah yang berkaitan dengan kebiasaan tidur mereka. Entah bagaimana tampaknya menyedihkan berbicara tentang betapa buruknya pemenuhan kebutuhan tidur orang Amerika. Namun demikian, ada kabar baik daiam persoalan ini. Mereka yang menangani stres lebih baik tampaknya memerlukan lebih sedikit tidur tiap harinya. Dengan kata lain, jika Anda secara emosi sehat dan positif tubuh Anda kemungkinan tidur lebih efisien. Olahraga juga bisa membantu Anda memperoleh lebih banyak energi dengan tidur sesuai kebutuhan. Dengan kata 1ain, olahraga teratur membantu mengurangi kebutuhan tidur kita. Faktanya, olahraga telah terbukti mengurangi kelelahan dan menambah kekuatan mental dan fisik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *