Resep Masker Wajah Pepaya Buatan Sendiri

index1Resep Masker Wajah Pepaya Buatan Sendiri – Pepaya adalah MAKANAN yang kaya beta karoten yang dikemas DENGAN enzim penyembuhan ampuh dan fitokimia yang membuatnya menjadi PILIHAN yang cocok untuk MEMBUAT masker wajah yang sangat bermanfaat. Enzim pepaya memiliki kemampuan untuk melawan radikal bebas, yang pada gilirannya akan memperlambat pembentukan garis halus dan kerutan, bahkan jika Anda sering terkena sinar matahari.

Nutrisi utama dari papaya adalah papain, enzim kuat yang memiliki kemampuan mencerahkan kulit. Dan memiliki kekuatan untuk menyembuhkan kulit yang teriritasi dan terbakar matahari. Pepaya mengandung asam hidroksi, yang bersama dengan enzim papain bekerja sebagai exfoliator lembut yang dapat menyingkirkan sel kulit mati. Penggunaan papaya secara topical dapat mengurangi munculnya noda dan bekas jerawat, menjadikan kulit Anda halus dan lentur. Gunakan juga gluta lapunzel review, gluta lapunzel bisa untuk mencerahkan kulit dan menjaga kesehatan kulit kita.

Cara Membuat Masker Wajah Dari Pepaya

  1. Masker Pemutih Wajah Papaya, Madu, Dan Lemon Untuk Jerawat:
    Anda sedang mencari masker wajah untuk membantu Anda mengendalikan masalah jerawat? Resep masker terbuat dari pepaya, madu dan lemon juice – ini semua memiliki kualitas antibakteri yang akan memusnahkan bakteri penyebab jerawat pada kulit. Pepaya juga memiliki efek pembersihan yang mendalam yang akan mengangkat semua kotoran dari pori-pori tersumbat.
    Madu memiliki efek pelembab yang unik dan bekerja sebagai humectant, sehingga dapat membantu mengunci kelembaban untuk menjaga kulit Anda dehidrasi. Madu akan dapat melakukan pengelupasan dan melembutkan kulit. Ia memiliki sifat antibakteri, yang akan menangkal bakteri penyebab jerawat. Madu juga memiliki kemampuan untuk mengurangi noda dan bahkan mencerahkan warna.
    Jus lemon bekerja sebagai astringent alami. Bahan ini kaya akan vitamin C dan antioksidan yang mengencangkan pori-pori besar dan meremajakan kulit. Madu bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menghilangkan minyak berlebih, membunuh bakteri pada permukaan kulit permukaan dan menghilangkan jerawat. Manfaat lain yang diberikan oleh madu adalah membersihkan pori-pori, menyegarkan dan melembutkan kulit.
  2. Masker Pepaya, Pisang Dan Ketimun Untuk Melembabkan dan mencerahkan Wajah:
    Ini adalah masker wajah yang sangat bermanfaat untuk menenangkan dan menyegarkan kulit.
    Mentimun mengandung sifat untuk hidrasi, melembabkan, memelihara dan membersihkan kulit. Ia juga memiliki kualitas pencerah kulit, yang membantu memudarkan noda dan bekas jerawat. Manfaat lain dari mentimun adalah menenangkan kulit yang terbakar matahari dan meradang.
    Pisang bermanfaat menghidrasi dan melembutkan kulit kasar. Selain dapat membantu pengelupasan kulit, pisang juga dapat meningkatkan sirkulasi pada kulit, yang akan menjaga kulit Anda lembut dan muda. Pisang memberikan manfaat besar untuk menunda proses penuaan dan mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Bonus dari penggunaan pisang sebagai masker adalah bahwa pisang dapat membuat kulit Anda bersinar dan awet muda.
  3. Masker Pepaya Dan Nanas untuk Bleaching:
    Nanas banyak mengandung enzim bromelain yang bermanfaat untuk menyingkirkan memudarkan bintik-bintik usia pada lapisan luar kulit, garis-garis halus dan kerutan. Ketika dikombinasikan dengan enzim tingkat tinggi papain dan asam alpha-hydroxy alami yang terkandung dalam pepaya, yang Anda dapatkan adalah resep yang sempurna untuk menyingkirkan kulitn bersisik pada kulit kering untuk membuat kulit Anda terlihat segar, halus dan bebas bintik-bintik. Manfaat lainnya adalah bahwa masker ini bertindak sebagai exfoliant alami dan memiliki efek pemutihan pada kulit, sehingga dapat juga mencerahkan warna kulit. Wow!

Tip Kecantikan alami: Anda dapat menerapkan masker ini 1-2 kali seminggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *