Bagaimana untuk lancarkan telinga secara alami ?

Karena berbagai alasan, telinga kita bisa menjadi diblokir juga karena kelebihan cerumen atau karena air quantity adalah input (misalnya setelah pergi ke kolam renang). Menggunakan home remedies, adalah mungkin untuk lancarkan telinga, sehingga menghindari ketidaknyamanan, kehilangan pendengaran dan kemungkinan infeksi. Menemukan semua ini dalam artikel ini.

Kenapa telinga bisa tersumbat ?

Salah satu yang paling umum alasan yang infeksi dari pernapasan, itu adalah untuk mengatakan, orang-orang yang tiba di atas pernapasan tract, seperti kasus sinusitis, atau panas pilek. Yang mengarah ke dari bagian nasal ke dalam telinga penuh dengan lendir dan ini dapat menyebabkan program tersebut.

Kedua karena merupakan akumulasi dari kotoran telinga, terutama ketika bentuk plug tebal, bahwa anda tidak dapat menghapus dengan alat-alat dan pengetahuan yang sesuai.

Seperti yang kita telah menunjukkan sebelumnya, kontak dengan air juga dapat menyebabkan steker di telinga. Hal ini untuk alasan ini bahwa perenang menderita dari jenis masalah akumulasi air di dalam saluran, jika mereka tidak menggunakan ear plug. Dan ini menjelaskan mengapa pada musim panas, kasus diblokir telinga, meningkatkan : orang lebih sering ke kolam renang, laut atau di sungai-sungai tanpa memperhatikan air (dan lain-organisme) yang dapat menembus ke dalam tubuh mereka.

Remedies-rumah-untuk-mengobati-sakit-dari-telinga

Berada di sebuah ketinggian yang lebih tinggi daripada yang biasanya kami juga menyebabkan clogging dari telinga. Hal ini untuk alasan ini bahwa itu adalah umum bagi orang-orang yang melakukan perjalanan di pesawat itu pameran ini masalah, terutama saat take-off. Ini juga yang terjadi ketika kita mengambil perjalanan atau perjalanan ke beberapa ribu meter di bawah permukaan laut.

Bagaimana untuk lancarkan telinga, tergantung pada penyebabnya ?

Dalam kasus di mana telinga mulai tersumbat karena buildup dari kotoran telinga (dan sebelum itu bentuk plug), yang dapat memimpin untuk menggunakan home remedies :


Campuran sama jumlah alkohol dan cuka, memiringkan kepala anda dan tuangkan beberapa tetes, menggunakan dropper. Tahan posisi ini selama 5 menit. Kemudian, dimasukkan sedikit kapas di telinga dan kembali ke posisi vertikal.

Pilihan lain untuk ini adalah dengan mencampur beberapa tetes air hangat, tetes minyak zaitun atau baby oil. Masukkan ke dalam telinga, bersandar ke samping dan biarkan duduk selama 5 menit. Membersihkan sisa itu bisa keluar dengan kain bersih. Bilas dengan air hangat untuk melembutkan yang cerumen (ear wax) dan keringkan dengan handuk, lembut. Dalam setiap kasus, menahan godaan untuk menggunakan cotton swabs karena mereka adalah orang-orang yang membuat telinga wax untuk kompak, sehingga berkontribusi untuk pembentukan tutup.

Sakit-telinga

Dalam kasus di mana sumbat di telinga terjadi karena pesawat perjalanan, atau perbedaan tekanan, anda bisa menghilangkan rasa sakit dengan mengunyah sebuah permen karet, atau hisap permen. Kumpulkan baik jumlah air liur dalam mulut dan menelan sekali dalam rangka untuk menyeimbangkan tekanan. Lain pilihan yang baik adalah untuk membuka mulut sebagai lebar seperti yang anda seolah-olah anda akan menguap. Udara yang masuk akan mencapai keseimbangan tekanan. Anda juga dapat mengencangkan hidung untuk mengisi rongga nasal, dan menghembuskan napas dengan mulut tertutup. Jangan membuatnya terlalu kuat karena hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada anda eardrums.

Jika anda telinga tersumbat akibat pilek atau sinusitis, melakukan inhalasi uap dapat menjadi solusi yang baik, dan yang paling penting, lengkap. Menghirup uap mengendurkan kemacetan, tidak hanya di telinga, tapi juga hidung. Jika anda menambahkan air mendidih beberapa tetes minyak lavender, pohon kayu putih atau sedikit kasar garam, anda akan memiliki bahkan lebih baik hasilnya. Anda juga dapat meniup hidung dengan saputangan, beberapa kali, untuk mengeluarkan semua lendir yang tidak perlu dan meringankan beberapa dari kemacetan secara umum.

Di samping semua itu telah dikatakan, anda bisa menggunakan hidrogen peroksida di tempat satu atau dua tetes di telinga menggigit. Hal ini dianjurkan untuk berbaring pada telinga yang sehat, sehingga akan menembus dengan baik ke dalam mempengaruhi telinga : beberapa menit mungkin diperlukan untuk bantuan.
Collage-Sakit-Telinga

Jika kemacetan ini disebabkan oleh fakta bahwa kita hidup di lingkungan kering, gunakan humidifier di kamar dingin uap di ruang tamu atau di kamar. Ini akan membantu menghilangkan mucous pengeluaran dan lancarkan telinga kanal nasal.

Rumah resep yang dapat digunakan untuk waktu yang sangat lama (oleh para grand-ibu-ibu atau ibu-ibu khususnya) adalah untuk menuangkan air panas ke dalam botol dengan sebuah topi. Anda juga dapat menggunakan tas khas dari air panas atau modern, bantal kursi listrik. Berbaring di air panas botol, menekan dengan infeksi telinga. Setelah beberapa menit, anda akan merasa bahwa lilin mulai meleleh.
Akhirnya, itu adalah disarankan untuk selalu berkonsultasi dengan dokter jika clogging berlanjut dan tak satu pun dari perawatan ini bekerja. Hal ini penting untuk tidak membuat kelebihan di aplikasi mereka, maupun dalam jumlah yang digunakan : hal ini dapat menyebabkan masalah bagi telinga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *