Bagaimana untuk mendeteksi alzheimer dalam waktu ?

Kita semua tahu bahwa masalah memori adalah ciri khas dari alzheimer penyakit. Namun, lain-lain, masalah kesehatan, kami menyediakan petunjuk untuk deteksi dini ini pathology. Secara terpisah, mereka mungkin tampak sekunder, tetapi jika kita tahu dan jika kita mendapatkan dalam hubungan, kita bisa melihat tanda-tanda itu. Hal ini, misalnya, situasi stres, kurangnya konsentrasi dll

Di sini, kami akan menjelaskan kepada anda apa saja tanda-tanda dan gejala yang membantu kita mendeteksi prematur kemungkinan contracting penyakit ini.
Itu adalah penyakit alzheimer penyakit ?

Penyakit alzheimer adalah penyakit adalah penyakit neurodegenerative ditandai dengan cognitive kemerosotan dan behavioural gangguan. Orang-orang yang menderita dari itu biasanya memiliki lebih dari 65 tahun usia dan kehilangan memori langsung serta alteration tertentu lain kemampuan mental. Tapi di samping gejala ini, yang paling terkenal, ada banyak orang lain yang dapat membantu mendiagnosa dan mencegah penyakit ini, bahkan dalam kasus di mana orang-orang muda (<60 tahun).

Banyak alzheimer pasien, atau memiliki orang yang dicintai yang terinfeksi kelainan ini sebelumnya. Ini adalah faktor itu kita harus menaruh kutu di telinga dan mendorong kita untuk menjadi perhatian untuk kemungkinan onset dari tanda-tanda dan gejala bahwa kita akan bicara tentang ini.


Kehilangan memori

Ini gejala adalah salah satu dari tanda-tanda yang lebih normal dan awal alzheimer penyakit. Ini juga penting untuk tidak memberikan terlalu banyak pentingnya jika kita melupakan hal-hal yang kita ingat nanti. Ini mulai menjadi inquétant ketika datang ke informasi itu kami datang untuk belajar, atau bahwa ini adalah pelajaran penting yang harus kita ingat. Kita bisa perhatikan, misalnya, bahwa kita perlu pengingat untuk tidak melupakan hal-hal.
Hilangnya kemampuan mental

Kita bisa melihat bahwa hal yang kami lakukan secara alami sebelum kita memerlukan lebih banyak waktu dan konsentrasi. Ini mungkin terdiri dari kecil, tugas sehari-hari seperti mengurus tagihan, mengambil langkah-langkah, memecahkan masalah, dll

Yang alteration dari arah dan persepsi waktu

Tanda yang lebih serius dikirimkan ketika kita lupa sering-sering, tanggal, tempat di mana kita berada atau di mana kita harus pergi. Terutama jika kita bekerja keras untuk mengingat tanpa keberhasilan.

mujer-walikota-timsamoff

Kesulitan untuk memahami atau untuk dimasukkan ke dalam hubungan gambar
Hal ini diperlukan untuk memahami perbedaan antara gejala dan fakta bahwa masalah ini adalah murni visual, seperti myopia, cataract dll, yang Kita maksud di sini untuk kesulitan untuk membaca, untuk mengevaluasi jarak, dalam membedakan warna dll

Kesulitan untuk berbicara
Orang-orang yang menderita alzheimer memiliki kesulitan serius untuk memiliki percakapan normal, terutama jika orang-percakapan yang cepat dan bahwa banyak orang yang terlibat. Kadang-kadang, mereka memiliki kesulitan menemukan kata-kata mereka dan dapat membingungkan mereka.
Kecenderungan untuk gangguan dan kehilangan-nya bisnis
Orang-orang ini dapat mengubah hal-hal di atas sering dan tidak ingat di mana mereka menempatkan mereka. Dalam beberapa kasus, dengan waktu, mereka mungkin berakhir berpikir bahwa orang lain telah menyembunyikan atau menyimpan benda-benda.
Kurangnya akal sehat
Kerabat dari alzheimer pasien sangat menderita dari ini karena mereka dapat bertindak dalam cara yang benar-benar tidak masuk akal. Kita semua bisa luput dari bijaksana atau ceroboh dalam kata-kata tetapi dalam perbuatan yang sakit, ada yang tidak jelas logika. Orang mungkin, misalnya, menawarkan uang kepada siapa pun tanpa alasan dll. Klik disini untuk mendapatkan informasi seputar cara mengobati penyakit gula kering secara tradisional yang ampuh berikut ini.
Incontinence
Incontinence juga bisa menjadi premise ini pathology. Orang yang memiliki kesulitan mencuci, berpakaian dll, Dalam beberapa kasus, hal ini juga karena dia tidak bisa menemukan fisik dan mental kekuatan untuk mencapai hal ini.

Kurangnya inisiatif dan isolasi
Titik ini adalah penting karena sangat mempengaruhi moral. Orang bisa berhenti mengambil initiatives bahwa dia tidak punya masalah mengambil sebelumnya : latihan untuk memori, untuk mengatur sosial atau event keluarga, membuat latihan fisik, dll, Dalam kasus ini, itu adalah progresif hilangnya kapasitas yang mencegah pasien untuk membuat usaha atau untuk melihat orang-orang.
alzheimer-MTSOfan
Perubahan suasana hati dan kepribadian

Semua point-point yang dijelaskan di atas memiliki dampak besar pada suasana hati yang berubah. Mereka menyebabkan depresi, frustasi, atau irritability, tapi juga bisa menyebabkan perubahan kepribadian. Orang mungkin menjadi takut dan gugup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *