Bagaimana untuk mendeteksi kanker usus besar dalam waktu

Usus besar kanker adalah salah satu yang paling didiagnosis menderita kanker di seluruh dunia. Ini jenis kanker yang berkembang di bagian pencernaan tract disebut colon atau rectum selama periode 10 sampai 15 tahun pada umumnya. Ini dimulai dengan kecil pembengkakan dari jaringan yang meliputi usus besar, dan kemudian dengan waktu itu menjadi cancerous.

Pada prinsipnya, tipe kanker yang diam, itu adalah untuk mengatakan bahwa tidak ada gejala beton itu bisa mengindikasikan kehadiran nya untuk orang-orang yang menderita. Ini kanker ini sangat berbahaya, karena itu mungkin sudah terlambat ketika kita belajar bahwa salah satu sakit. Oleh karena itu, penting untuk memeriksa dengan dokter anda, dan melakukan pemutaran film test untuk memastikan bahwa semua baik-baik saja. Di samping itu, perlu untuk memberitahu dokter anda jika anda melihat ada perubahan di bangku anda, mungkin menjadi tanda bahwa anda menderita penyakit yang mengerikan ini

Gejala peringatan dari kanker usus besar

Salah satu yang utama peristiwa ini dari kanker usus besar adalah bahwa hal itu tidak disertai oleh gejala apapun, spesifik pada tahap awal dari pengembangan its. Secara umum, tanda-tanda yang dianggap sebagai bermacam-lain jenis penyakit yang paling umum dari saluran pencernaan. Ini adalah mengapa sangat penting untuk berkonsultasi nya dokter dan/atau ahli dalam kasus gangguan pencernaan, abnormal adanya darah dalam tinja, atau mereka memiliki warna yang tidak biasa.

Di sisa artikel ini, kita akan mengekspos anda ke berbagai gejala yang mungkin mengkhianati kehadiran sel kanker di usus besar dan izin untuk mendeteksi waktu.

Pendarahan dari rectum, yang tercermin dengan kehadiran dari noda darah di bangku atau sangat gelap warnanya.

Perubahan dalam kebiasaan usus, seperti nya normal fungsi dari digestion.

Sakit di bawah bagian perut.

Diare, sembelit, atau perasaan bahwa usus tidak knalpot sepenuhnya.

Fecal masalah yang sangat besar atau kurang lebih cair dari biasanya.

Baca juga : 6 home remedies untuk menghilangkan jerawat dan blackheads

Usus Penghalang dalam akut.

Chronic anemia karena kekurangan besi yang disebabkan oleh pendarahan di bangku yang tidak terdeteksi, dan constants.

Konstan Kemudian Lelah.

Hilangnya nafsu makan dan berat badan.

Demam dan jenderal ketidakbahagiaan.

Bagaimana cara untuk mencegah kanker usus besar ?

Mencegah kanker usus besar adalah mungkin, dan itu terserah masing-masing dari kita untuk berhati-hati. Ada berbagai cara untuk mencegah penyakit ini, tapi hal ini juga berguna untuk mengetahui apakah anda memiliki predispositions.

Salah satu cara untuk mencegah kanker adalah untuk mengambil ke account genetik latar belakang : mengetahui jika orang yang dicintai telah menderita dari penyakit ini sangat penting untuk mendeteksi kemungkinan kanker usus besar waktu. Lebih kanker bisa terdeteksi lebih awal, lebih besar kemungkinan obatnya yang besar.

Jika anda berpikir anda mengenali beberapa gejala dari kanker usus besar, hal ini sangat penting untuk berkonsultasi dengan spesialis untuk melakukan itu diperlukan tes tersebut sebagai colonoscopy.

Jika anda lebih dari 50, anda mampu untuk mengembangkan kanker usus besar, itu sebabnya dokter anda perlu untuk membuat keseimbangan lembar lebih sering daripada untuk orang muda.

Berhenti mengonsumsi alkohol dan merokok karena nya tidak sehat kebiasaan sering penyebab kanker dari usus besar, menurut sebuah studi yang dilakukan oleh dunia Organisasi untuk penelitian terhadap kanker (Dunia Penelitian Kanker Fund)

Makan sehat adalah cara lain untuk menghindari tampilan jenis kanker, atau penyakit lain. Nutrisi memainkan peran vital dalam pengembangan atau perawatan dari semua penyakit. Dalam kasus kanker usus besar, itu adalah disarankan untuk menghindari daging merah dan lebih memilih ikan atau ayam, dan mengkonsumsi seluruh butir, denyutan, flours penuh, kering, buah, sayuran dan makanan kaya kalsium seperti susu. Baca informasi seputarĀ cara cepat menghilangkan diabetes yang ampuh dan berkhasiat hanya di sini.

Mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin D dan mineral.

Minum air baik untuk kesehatan dan tubuh secara umum. Minum air setiap hari adalah cara terbaik untuk mencegah kanker.

Mengurangi konsumsi makanan manis dan gula, terutama gula halus. Sebagai gantinya, anda bisa mengkonsumsi madu atau brown sugar.

Hindari jatuh ke dalam gaya hidup menetap, sebagai obese orang-orang lebih mungkin untuk mengembangkan kanker dari usus besar dan lain-lain jenis penyakit.

Mengambil kebiasaan sehat seperti berolahraga. Lakukan setidaknya 30 menit olahraga 4 kali seminggu adalah cara yang baik untuk menghindari kanker usus besar dan menjaga tubuh dalam kesehatan yang sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *