Bagaimana untuk mengambil dari sepotong permen karet di alami cara

Apakah pada pakaian atau di rambut, mengunyah permen karet bisa berubah menjadi mimpi buruk. Tidak perlu untuk membuang pakaian atau memotong rambut anda, anda dapat menghapus permen karet dengan recipes rumah berguna dan efektif. Coba ini !

Tips untuk menghapus permen karet menempel di baju

Dengan besi : metode ini akan memungkinkan anda tidak hanya untuk menghilangkan permen karet, tetapi juga menyimpan pakaian. Menemukan tempat-tempat di mana macet, mungkin itu ada potongan-potongan di mana-mana. Plug dalam besi dan saat ini sedang memanas, tempat sepotong karton atau selembar bristol pada permen karet. Giliran anda garmen sehingga karton di ironing board. Besi biasanya, baju, tinggal beberapa detik pada noda tersebut. Ulangi beberapa kali jika permen karet yang menempel. Pada akhirnya, permen karet akan tetap terpaku ke karton, dan pakaian bersih dan menyetrika !

Dengan cairan sabun : apapun bahan dari pakaian anda, anda dapat menghapus permen karet dengan cairan sabun, baik pakaian atau sabun tangan. Menutupi daerah yang akan dibersihkan dengan sabun, kemudian gosok dengan semangat dengan sebuah sikat dengan kaku bristles untuk mendistribusikan sabun dan berhasil menembus antara partikel mengunyah permen karet. Dengan spatula di kayu atau plastik, mencoba untuk menghapus itu, berhati-hati untuk tidak membuat lubang di garmen. Jika tidak penuh, tambahkan sedikit cairan sabun, dan ulangi dengan sikat. Anda juga dapat membiarkannya selama beberapa menit.

sabun lavender-FelinusNoir

Dengan aseton : cat kuku remover untuk menghapus cat varnish juga digunakan untuk menghapus permen karet menempel di baju. Jangan lupa bahwa jika anda menggunakan terlalu banyak, mungkin discolor gaun anda. Sebagai yang kuat bau itu akan hilang di mesin cuci. Tuangkan sedikit aseton ke dalam wadah, kemudian menggunakan tua sikat gigi, merendam daerah di mana mengunyah permen karet. Gosok dengan lembut, agar tidak merusak anda garmen. Yang mengunyah permen karet harus datang dari sedikit demi sedikit. Anda juga dapat menggunakan tumpul pisau atau spatula. Kemudian, cuci anda garmen seperti biasa.

Dengan es batu : ini adalah salah satu yang paling populer recipes, dikenal, efektif, dan ekonomi. Rasa dingin dari ice cube yang diperlukan dari permen-permen karet lebih cepat. Letakkan garmen di kantong plastik, sehingga permen karet adalah terlihat. Namun, hindari menempatkan mereka dalam kontak langsung dengan tas, jika tidak akan tetap. Tempat di dalam freezer selama beberapa jam, sampai permen karet telah menjadi sulit. Keluarkan tas dari freezer. Kemudian, menggunakan spatula kayu atau plastik, dengan lembut menghapus permen karet. Anda juga dapat menggosok es kubus langsung pada noda, permen karet, hindari wetting kain. Idenya adalah bahwa kering dingin anda dapat menghapus permen karet lebih mudah.

es batu

Bagaimana untuk menghapus sebuah permen karet dalam fungsi permukaan

Kayu : keren permukaan mampu untuk menghilangkan permen karet, merawat tidak untuk moisten kayu. Yang ideal adalah untuk membungkus es cube di tas atau kain dan tekan ke bawah pada permen karet. Kemudian, menggunakan instrumen datar, seperti spatula, dengan hati-hati mengupas. Jika beberapa bit tetap terjebak, anda dapat membersihkan permukaan dengan air dan kain lembab, atau dengan setetes sabun pada pH netral. Jika kayu adalah varnished atau lacquered, anda dapat menggunakan amonia diluted dalam air. Secara menyeluruh mengeringkan membersihkan permukaan untuk menghindari penampilan dari tanda-tanda atau lingkaran cahaya.

Para marmer atau batu : bahwa ini adalah pekerjaan rencana dari dapur, atau keramik. Untuk menghapus permen karet, anda juga dapat menggunakan es cube. Keren yang mengunyah-permen karet, dan kemudian mengelupas itu pergi menggunakan spatula, pisau atau sendok. Sisa dapat dihilangkan dengan benzol, air, deterjen atau sabun netral.

Dinding : jika cat tidak dicuci, itu adalah diperlukan untuk menghilangkan permen karet dengan panas, misalnya dengan menggunakan hairdryer. Tidak berlaku panas secara langsung, tapi “pasta” sepotong absorbent kertas atau kertas dengan benzoyl. Anda juga dapat menggunakan beberapa tetes eter. Jika tembok itu dicuci, anda bisa harden yang mengunyah permen karet dengan es kubus, dan kemudian menghapus itu dengan kuku atau jari-jari agar tidak terjadi kerusakan. Kemudian bilas dengan air dan sabun netral.

Karpet juga, gunakan es cube, itu lepas landas segera. Jika potongan yang tetap, gosok dengan kapas pad direndam dalam white spirit. Ini sama teknik yang dapat digunakan untuk jaringan yang berbeda.

Earthenware, kristal, atau porselen : merebus bagian dalam panci dengan banyak air sampai permen karet softens itu sendiri. Kemudian, cuci seperti biasa, kemudian beralih ke sebuah tembakan dari kain direndam dalam alkohol untuk menghapus setiap sisa.

Besi : keren yang mengunyah permen karet dengan es cube, lalu gosok di tempat dengan pisau atau spatula. Atau anda juga bisa mencoba dengan hairdryer, dan kemudian menghapus permen karet dengan peralatan yang sama. Jika potongan-potongan ini masih terjebak, menghapus dengan lukewarm air putih sabun, bilas, lalu keringkan dengan absorbent kertas. Informasi detil dan akurat seputarĀ terapi untuk diabetes melitus tipe 2 yang ampuh dapat di lihat disini.

Mengunyah permen karet

Bagaimana untuk menghapus permen karet menempel di rambut ?

Pilihan yang ada adalah :

Memasak minyak : Sikat secara menyeluruh sedikit, dimana permen karet, dan kemudian menggunakan sisir dengan rambut yang baik-baik saja, mengupas kembali sedikit demi sedikit.

Es : Seperti yang kita telah dijelaskan sebelumnya, gosok es cube di rambut anda untuk harden yang mengunyah permen karet dan menghapus lebih mudah

Alkohol : rendam seorang cotton pad dalam alkohol, kemudian gosokkan pada permen karet sampai terbuang. Hati-hati, karena alkohol mengering di rambut, yang mengapa hal ini direkomendasikan untuk melengkapi perawatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *