Bagaimana untuk menguraikan pesan-pesan dari kulit kita ?

Kulit kita masalah tidak hanya berpengaruh pada estetika dari tubuh kita, tapi juga untuk kesehatan kita. Kulit kita kecil, pada kenyataannya, menderita dari banyak ills, dan itu adalah layak perhatian, meluangkan waktu untuk menguraikan pesan-pesan yang kita terima dari kulit kita. Belajar bagaimana untuk menguraikan mereka terima kasih untuk artikel ini.

Kulit penyakit : apa yang mereka dan bagaimana mengenali gejala ?

Hal ini menyakitkan itu bisa mencapai kulit anda, dan ini iblis mungkin banyak sejak sederhana jerawat untuk kanker (melanoma), mereka juga dapat berhubungan dengan penampilan kuku, sebum, rambut, dan keringat. Dermatologists juga hati-hati untuk tahu apakah penyakit ini dapat ditularkan secara seksual penyakit, dan itu bisa memiliki dampak langsung pada kulit seperti HIV atau sifilis.

gejala juga mungkin menjadi berbagai, meskipun mereka dapat ditentukan oleh parameter umum. Pada umumnya, gejala dari sebuah penyakit kulit mengubah penampilan, warna, tekstur dan suhu dari suatu daerah tertentu dari tubuh.ini tiba-tiba berubah mungkin menampakkan diri sebagai bintik, rahasia kecil pimples dengan atau tanpa nanah, dengan atau tanpa sensasi nyeri atau terbakar.

kulit kering

walaupun aku tidak tahu penyebab dari sebagian besar kata-kata ini, kita tahu bahwa stres yang melebihi serta terlalu banyak sinar matahari dapat mempengaruhi kulit anda. Banyak kebiasaan buruk, miskin diet, dan agen eksternal seperti toiletries, atau lingkungan mempengaruhi kesehatan kulit. Oleh karena itu perlu untuk mengambil ke account sinyal yang diberikan oleh kulit kita dan berkonsultasi dengan dokter kulit sesegera mungkin.

Pada level psikologis, kecemasan dan ketakutan dapat mempengaruhi kita epidermis, bagian luar sebagian besar lapisan tubuh kita. Jika orang merasa diserang atau diancam oleh agen eksternal, maka tubuh akan merespon dengan membentuk sebuah penghalang alami. Ketika kulit yang sensitif, hal ini mungkin karena fakta bahwa individu berada dalam keadaan psikologis serupa.

Juga, perhatikan perubahan warna kulit, seperti, misalnya, jika terlalu pucat dapat menunjukkan anemia atau keadaan kemudian lelah penting, jika itu adalah sebuah warna warna, hal ini mungkin karena kurangnya oksigen dalam darah, jika itu adalah agak di nuansa kuning ini bisa jadi karena kelebihan bilirubin.

kanker kulit

Ini tanda-tanda yang dikirim melalui kulit yang diperlukan untuk menguraikan
Hal ini diperlukan untuk melakukan rutin pemeriksaan dalam rangka untuk menghilangkan keraguan tentang penyakit kulit, serta memperhitungkan beberapa gejala seperti itu, kami akan mencoba untuk menjelaskan lebih rendah.

Keriput terlalu dalam

Di sini, kita tidak mengacu pada estetika penampilan dari keriput, tapi mereka yang negatif tanda tentang kesehatan anda. Pada kenyataannya, mereka mungkin berhubungan dengan retakan di tulang. Terutama jika subjek post-menopausal wanita, orang-orang dengan kerutan di leher dan wajah lebih mungkin untuk memiliki yang lebih rendah kepadatan tulang pada tingkat tumit, punggung, dan pinggul. Ini adalah karena kurangnya collagen bukan hanya di kulit, tetapi juga memastikan baik kesehatan tulang.
Rashes dari tipe ” kupu-kupu sayap ”

Ini adalah ruam berbentuk serangga ini dan muncul pada wajah, hal itu mungkin menjadi yang pertama gejala lupus. Namun, jangan langsung di diagnosa, mungkin juga hanya sebuah noncontact atau rosacea berkepanjangan yang disebabkan oleh kontak dengan produk atau garmen. Aman, oleh karena itu anda harus melaksanakan tinjauan untuk menentukan apa itu. Baca infrmasi penting mengenai solusi efektif menuntaskan penyakit diabetes yang direkomendasikan dokter senior dunia hanya di link http://obatdiabetesherbal.co/solusi-mengatasi-diabetes/obat-untuk-kencing-manis-yang-paling-ampuh/ ini.

alergi kulit

Calluses pada jari-jari tangan

Ini adalah kondisi kulit dimana hal itu menjadi lebih tebal, halus, dan putih, dengan creases lagi diucapkan. Itu mungkin karena sebuah tugas yang berulang-ulang atau tidak. Sekitar 90% dari kasus-kasus yang tidak dapat menggabungkan calluses dengan spesifik tindakan, hal ini biasanya berhubungan dengan kanker. Jika anda memiliki calluses hanya pada jari-jari tangan, mungkin ini adalah akibat kesalahan kanker paru-paru atau perut.

Bintik pada kulit

The patch atau bintik, cottony pada tingkat tendangan dan underarms bisa karena diabetes. Kondisi ini disebut ancanthosis nigricans dan bisa menjadi tidak berbahaya dan disebabkan oleh obesity. Namun, itu lebih bijaksana untuk melakukan analyses dari darah untuk menentukan tingkat gula darah kamu..

Ruam merah muda di borgol

Yang gatal sensasi, dan rashes embun di daerah ini mungkin disebabkan oleh planus lumut, hal ini juga dapat hadir pada lutut, mulut, leher, kaki, lebih rendah kembali dan genital area. Kami belum tahu kemungkinan penyebab dari penyakit ini, tapi bisa jadi karena hepatitis C.

Kecil putih kancing dan tidak teratur

rumah perawatan untuk menyembuhkan noncontact

Ini kecil pimples putih, atau cahaya warna di bagian belakang yang luka-luka dalam bentuk orange rind, karena yang oval bentuk dan menunjuk. Ini banyak tidak berbahaya tumors mempengaruhi kedua kulit dan otak, tanda-tanda dari sebuah penyakit genetik yang disebut tuberous sclerosis.

Kulit sangat gelap dan kering

Ini mungkin berarti defisit dari Omega-3 fatty acids yang meningkatkan fungsi otak dan untuk mengurangi radang serta kemungkinan menderita penyakit seperti radang sendi, atau kanker tertentu. Ini defisit juga menghasilkan penundaan di alam siklus exfoliation kulit yang bisa berakibat besar musim kemarau dan dander. Jika anda memiliki gejala lain seperti berat badan, kelelahan, stress, sakit di kelenjar lymph, maka ini bisa jadi disebabkan oleh kanker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *