5 Cara Memutihkan Wajah dengan Tomat Secara Cepat Dalam Waktu Semalam

Cara memutihkan wajah dengan tomat secara cepat dalam waktu semalam saja | Mempunyai kulit wajah yang putih bersih tanpa noda adalah idaman bagi setiap insan terutaama bagi mereka yang sangat peduli denganm kecantikan kulit.

Tidak hanya wanita saja bahkan pria pun saat ini juga banyak mengingikan tampilan kulit wajah mereka juga selalu tampil segar, putih, bersih tanpa noda seperti jerawat maupun komedo.

Saat ini memang kebanyakan kata memutihkan wajah masih saja di identikan dengan pemakaian produk pemutih ataupun menggunakan jasa perawatan di klinik perawatan kecantikan kulit yang mungkin bisa menghabiskan dana ratusan bahkan sampai jutaan rupiah. Lihat daftar: cream pemutih wajah yang aman menurut bpom

Akan tetapi tahukah anda untuk memutihkan kulit wajah anda tidak perlu lagi harus menghabisakan dana sampai ratusan bahkan sampai jutaan rupiah. Karena anda bisa melakukan perawatan kulit untuk memutihkan wajah dengan cara alami sendiri di rumah.

Cukup dengan menggunakan tomat yang di aplikasikan sebagai masker maka anda sudah bisa membuat wajah putih kinclong dalam waktu yang relatif cepat.

Cara memutihkan wajah dengan tomat secara cepat hanaya dalam waktu semalam saja terlihat begitu berlebihan karena memang biasanya pemakaian bahan herbal alami akan membutuhkan waktu yang jauh lebih lama jika diu bandingkan dengan preoduk-produk pemutih wajah yang banyak di jual di pasaran baik offline maupun online.

Namun anda wajib untuk mencobanya karena memang pemakaian tomat sebagai masker pemutih wajah akan sangat efektif untuk memutihkan kulit wajah. Kandungan Vitamin A, C, K serta ditambah dengan kandungan folat dan lycopene di dalamnya pastinya akan sangat membantu untuk memutihkan kulit secara cepat dalam waktu semalam saja.

Cara Memutihkan Wajah dengan Tomat

Untuk cara memutihkan kulit wajah dengan tomat dalam semalam anda bisa mengaplikasikannya sebagai masker. Selain masker anda juga bisa memakainya mengaplikasikannya sebagai lulur pemutih tubuh yang bagus dan aman karena menggunakan bahan alami. Berikut cara memutihkan wajah dengan tomat yang bisa anda lakukan di rumah :

1. Dengan tomat saja

Cara memutihkan kulit wajah dengan tomat saja :

  • Cuci 1 buah tomat segar sampai bersih.
  • Kemudian potong menjadi beberapa bagian lalu haluskan dengan blender.
  • Bersihkan kulit wajah dan keringkan
  • Kemudian oleskan pada kulit wajah secara merata
  • Setelah itu diamkan selama + 20 menit setelah itu bilas sampai bersih.

Dengan menggunakan tomat saja ini sudah cukup ampuh untuk memutihkan wajah dengan cepat. Karena kandungan dan nutrisi di dalamnya akan efektif utnuk membantu mencerahkan wajah yang selama ini kusam maupun gelap.

2. Tomat dan jeruk nipis

Cara memutihkan wajah dengan tomat dan jeruk nipis :

  • Siapkan tomat dan jeruk nipis
  • Haluskan tomat dan ambil air dari perasan jeruk nipis atu bisa juga dengan menggunakan lemon
  • Campurkan keduanya sampai tercampur sempurna
  • Setelah keduanya tercampur kamu bisa oleskan secara merata pada kulit wajah kamu, hindari bagian kulit wajah yang sensitif atau terdapat bekas luka akibat jerawat sebab akan menimbulkan rasa perih
  • Diamkan + selama 10 menitan kemudian bilas sampai bersih

Rasakan kesegaran yang lebih setelah pemakaian. Gunakan setiap hari agar bisa mendapatkan hasil kulit putih dan cerah. Memang tidak bisa memutihkan wajah dalam semalam namun dengan pemakaian secara teratur hal itu mungkin bisa di capai.

3. Tomat dan gula pasir

Cara memutihkan wajah dengan tomat dan gula pasir :

  • Siapkan 1 butibuah tomat kemudian haluskan
  • Campurkan tomat yang sudah di haluskan tadi dengan tambahan 2 sdm gula pasir.
  • Kemudian aduk sampai merata.
  • Lalu aplikasikan pada kulit wajah dengan merata.
  • Diamkan + 10 menit lalu bilas sampai bersih.

Gunakan secara rutin masker wajah alami menggunakan tomat dan gula pasir ini agar mendapatkan hasil yang maksimal. Campuran tomat dan gula pasir ini sangat efektif untuk memutihkan kulit wajah sekaligus menjaga kelembabapan kulit. Cocok buat anda yang banyak melakukan aktifotas di luar ruangan dan banyak bergelut dengan debu yang membuat wajah anda kusam.

4. Campuran tomat dan kunyit

Cara memutihkan wajah dengan tomat dan kunyit :

  • Siapkan 1 buah tomat dan 1 ruas kunyit dikupas
  • Haluskan tomat dan kunyit kemudian campurkan dan aduk sampai merata
  • Setelah itu bersihkan terlebih dahulu kulit wajah anda
  • oleskan pada wajah.
  • Oleskan secara merata campuran masker tomat dan kunyit tersebut
  • Diamkan + selama 25 menit kemudian bilas sampai bersih setelah itu keringkan

Anda bisa mengaplikasaikan masker pemutih wajah dengan bahan alami tomat dan kunyit ini pada malam hari sebelum anda tidur. Masker ini hternyata juga ampuh untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah karena kandungan curcumin tyang terdapat pada kunyit

Rasakan kesegaran sepanjang hari pada kulit wajah dengan menggunakan masker alami untuk memjutihkan kulit dengan tomat dan kunyit.

5. Tomat dan putih telur

Cara memutihkan wajah dengan tomat dan putih telur :

  • Siapkan 2 buah tomat segar kemudian haluskan
  • Siapkan putih telur yang telah terpisah dari kuningnya
  • Setelah itu campurkan kedua bahan tersebut sehingga menjadi masker kemudian anda bisa mengoleskannya secara merata keseluruh bagian kulit wajah dan leher
  • Diamkan + selama 30 menit dan bilas sampai bersih menggunakan air hangat

Anda bisa mengaplikasikannya pada malam hari sebelum tidur. Rasakan kesegaran pad akulit wajah anda pada kesokan harinya setelah bangun tidur.

Campuran kedua bahan alami tomat dan putih telur ini sangat efektif untuk memutihkan wajah dalam waktu yang singkat. Selain itu masker tomat dan putih telur juga ampuh untuk mengatasi masalah tanda penuan dini seperti keriput dan juga akan membuat kulit wajah menjadi kenyal dan kencang.

Ternyata tomat tidak hanya bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah saja namun juga bisa bisa meratakan warna kulit wajah yang belang akibat efek buruk dari sinar matahari. Selain itu juga bermanfaat untuk menangkal radikal bebas serta pengaruh buruk sinar UV (Ultraviolet) yang menjadi penyebab wajah menjadi hitam serta kusam.

Kami rasa cukup sekian dulu tips atau cara memutihkan wajah dengan tomat dalam waktu semalam saja yang berkesan mungkin terlalu berlebihan atau lebay. Namun anda wajib hukumnya untuk mencoba cara memutihkan wajah dengan tomat dari kamia di atas, karena memang buah tomat memiliuki banyak sekali kandungan yang baik untuk kulit.

Semoga sedikit informasi dari kami di atas dapat memberikan membantu sekaligus dapat bermanfaat bagi semua. Terimakasih#!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *